KACANG METE YANG BERMANFAAT BAGUS UNTUK KESEHATAN

Jenis kacang-kacangan merupakan salah satu jenis makanan sehat yang banyak digemari, salah satunya terdapat pada manfaat kacang mete. Kacang mete memiliki rasa yang gurih dengan kombinasi manis yang membuatnya sangat cocok untuk bunbu salad seperti pada masakan gado-gado.  Nama Mete atau “caju” dalam bahasa Portugis adalah salah satu bahan populer yang manis dan gurih pada masakan di seluruh dunia.
Kacang mete dan obat herbal Titan Gel ternyata juga sangat bagus manfaat bagi kesehatan tubuh manusia
Tentang Kacang Mete
Pohon jambu mete merupakan tanaman asli hutan hujan Amazon Brasil yang tersebar di seluruh dunia oleh penjelajah Portugis. Sampai saat ini, kacang mete sudah dibudidayakan secara komersial di Brasil, Vietnam dan India dan di banyak negara Afrika. Ki acang mete berukuran sekitar 1/ 2 inci dengan diameter bentuk yang menyerupai ginjal, ujung halus dan runcing melengkung.
kacang meteBerwarna krim putih yang tegas namun bertekstur seperti mentega dengan aroma buah manis yang menyenangkan. Cemilan yang berbahan kacang mete, biasanya sangat digemari namun apakah kacang mete ini memiliki manfaat yang baik jika dikonsumsi? selengkapnya pada artikel ini.
Kandungan gizi
Pohon jambu mete adalah yang mana buahnya dianggap sebagai makanan lezat sejak abad ke-16 sudah diperkenalkan Portugis kepada beberapa negara, yang sampai sekarang masih dibudidayakan. Apa yang kita sebut kacang mete  ini kaya akan zat besi, fosfor, selenium, magnesium dan seng. Mereka juga sumber yang baik fitokimia, antioksidan, dan protein dan memberikan manfaatnya untuk kesehatan seperti berikut ini
Menyehatkan Jantung
Kacang mete memiliki kandungan lemak lebih rendah daripada kebanyakan kacang lain dan sebagian besar dalam bentuk asam oleat dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung, yang juga ditemukan pada Asam oleat mamapu meningkatkan kesehatan jantung dengan membantu mengurangi tingkat trigliserida yang berkaitan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Kandungan antioksidannya yang tinggi juga membantu menurunkan risiko penyakit jantung koroner dan kardiovaskuler. Magnesium dalam

Komentar